Raihan Tim Volli Putri Kabupaten Bandung Capai Target

Selasa, 05 Desember 2017

Babak final Cabang Olahraga (Cabor) Bola Volli Putri antara Kontingen Kabupaten Bandung Vs Kontingen Provinsi Jabar dalam perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII tahun 2017 yang digelar di Gelora Sabilulungan Si Jalak Harupat Kabulaten Bandung. Kamis, (30/11).

Tim Voli Putri Kabupaten Bandung berhasil menyumbang medali perak, pada laga final melawan Tim Voli Putri Provinsi Jawa Barat.

Perhelatan pertandingan cukup menegangkan karena kedua tim sama kuat, terlihat dengan kejar kejaran point saat berlaga. Meski kalah telak 3-0 oleh Tim Jabar, point keduanya sangat tipis.

Tim putri Jawa Barat keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tuan rumah kabupaten Bandung. (25-17, 25-22, 25-18) 3-0.

Pada pertandingan set pertama final bola volli putri kontingen kabupaten Bandung tertinggal jauh dan berakhir dengan poin 17 – 25 yang dimenangkan kotingen pemprov Jabar sekor semantara 0-1.

Set kedua pertandingan terlihat sangat sengit saling kejar poin, tim Kabupaten Bandung sempat memimpin poin tapi tim provinsi berhasil mengejar poin dan pertandingan berakhir untuk kemenangan pemprov dengan poin tipis 22 – 25.

Akhir pertandingan final cabor bola volli antara kontingen kabupaten bandung dengan kontingen provinsi jabar berakhir 0-3 untuk kemenangan tim putri pemprov Jabar.

Tim kabupaten Bandung mengakui kekuatan tim pemprov jabar sangat bagus, sehingga pertandingan hanya berlangung tiga set dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pelatih tim volli putri Kabupaten Bandung Andri Hendrawan mengungkapkan, ketangguhan tim Jabar memang sangat kuat, apalagi lanjutnya sebagian pemain dari tim volli Jabar merupakan pemain Pekan Olah Raga Pemerintah tingkat Nasional (Porpemnas).

"Kami bangga atas dedikasi dan perjuangan rekan-rekan, perak memang target kami, terlebih tim lawan sebagian besar adalah pemain Porpemnas," ungkapnya.

Dengan demikain cabor bola volli putri kabupaten Bandung hanya berhasil menyumbang 1 medali perak, untuk menambah raihan medali bagi kontingen kabupaten bandung dalam target untuk meraih gelar juara umum.

Manager Cabor bola volli putri kabupaten Bandung Maman Sudrajat mengatakan, sejak awal kita sudah mengira akan masuk babak final dan berhadapan dengan tim dari provinsi.

“Sejak awal kami sudah memprediksi dan optimis bisa masuk pinal, dan alhamdulliah tercapai sesuai target,” jelas Maman Sudrajat Wakil Manager Cabor Volli kontingen Kabupaten Bandung usai pertandingan final di gelora sabilulungan si jalak harupat Kamis, (30/11).

Menurutnya, permainan tim volli putri kabupaten bandung dinilai sudah optimal.

Cuman dirinya mengakui permainan tim provinsi jabar lebih bagus, karena di kontingen pemprov diperkuat oleh beberapa pemain Nasional.

“Permainan tim kami sudah maksimal, cuman pertandingan berkata lain. Kami akui kekuatan tim lawan, karena diperkuat pemain Nasional. Memang dari awal kami menargetkan masuk final dan harapan meraih emas. Tapi dengan mendapat perak, sudah bersyukur,” pungkasnya.

Press Release Kominfo Setda.

BERLANGGANAN
BERITA LAINNYA
Masalah lingkungan sampai saat ini menjadi sumber bencana di Kabupaten Bandung. Pemerintah secara
Pemerintah Kabupaten Bandung akan menerapkan aplikasi yang fokus pada peningkatan Governance System,